Polling

Menurut anda Tampilan Web site ini Bagaimana ?


Hasil

Statistik Pengunjung


Pengunjung Hari ini : 46
Pengunjung Bulan ini : 153
Total Pengunjung : 1438

Kampung Tangguh Banua Palimbangan Sari

Tanggal : 05 Aug 2020 13:44 Wib



Salah satu Desa di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) disiapkan menjadi Kampung Tangguh Banua (KTB), yang diharapkan mandiri dalam mencegah dan memutus penyebaran Corona virus disease 2019 (Covid-19).
Polres Hulu Sungai Utara (HSU) mempersiapkan Desa Palimbang Sari dalam penilaan KTB yang tentunya menjadi prioritas Polres HSU. Untuk itu Kabag Ops Kompol Joko Sutopo adakan pemantapan dengan menggelar rapat koordinasi (Rakor) KTB yang bertempat di Desa Palimbang Sari Kecamatan Haur Gading, Senin, (3/8/2020).
Turut berhadir pada kegiatan tersebut, Kabag Sumda AKP Slamet Hari Wahyudi, Camat Haur Gading Kamaruddin, Kapolsek Amuntai Utara Ipda Warsono serta Aparat Desa Palimbang Sari.
Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto melalui Kabag Ops Kompol Joko Sutopo menerangkan, kegiatan ini dilaksanakan guna kesiapan dalam pelaksanaan pengecekan dan kesiapan dari Provinsi Kalsel.
“Hal tersebut juga sesuai dengan implementasi salah satu program kerja Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta, dalam penilaan KTB tersebut,” katanya.
Ditambahkannya, tentunya kemitraan dengan berbagai elemen terkait lainnya sangat diperlukan, terutama Camat, Kades termasuk instansi dan warga masyarakat setempat, sebab inti didirikannya KTB ini untuk mendisiplinkan warga saat pandemi Covid-19.
 
“Sehingga tangguh dalam ketahanan pangan pendongkrak sektor ekonomi, tangguh dalam kesehatan, tangguh dalam sektor keamanan dan sektor lain termasuk manggali potensi masyarakat desa setempat untuk menunjang ketangguhan desa setempat,” tukasnya. (doni)

Kegiatan Desa Lainnya

Warga Desa Palimbang Sari Antusias mengikuti Pelatihan Menjahit

Tanggal : 27 Jun 2019 05:00 Wib

Warga Desa Palimbang Sari Antusias mengikuti Pelatihan Menjahit

KEGIATAN SWAKELOLA PEMASANGAN PONDASI JALAN DESA

Tanggal : 04 May 2018 06:52 Wib

Pelaksanaan swakelola